Sabtu, 18 Juni 2011

my secret part 3


Oke,tibalah pelaksanaan PORSENI ini di sekolah gw!!hari pertama di awali dengan pembukaan acara,dan entah apa yang di rencanakan oleh Tuhan yaa,pas banget menit menit terakhir sebelum pembukaan ,ehhh ujan lebat banget,ya ampun was was banget itu gimana jadinya PORSENI baru pembukaan udah ujan lebat,yaa kita akhirnya menunggu sampai hujan itu reda tapi you know what?!! Hujannya gak bernti-berenti dan lapangan sekolah gw sampe banjir saking lebatnya ujan!! Ya Alaah gimana ini acara baru hari pertama udah kaya gini?pedahal 1 hari sebelum hari H tuh kita udah galdi resik buat pembukaan di lapangan tapi karena dengan sangat terpaksa,akhirnya pembukaan PORSENI itu di selenggarakan di aula seklah,yaampun mana aula kecil banget gimana bias buka acara ginian?haha lucu banget sih ada pembukaan acara mendadak gitu tapi itu yang berkesan,tapi untungnya,setelah acara pembukaan mendadak di aula itu selesai ujan juga ikutan selesai,tapi pas kita liat kea rah lapangan,masih banyak genangan airnya,yaaapp ini lah tugas pertama kita sebagai panitia,membersihkan lapangan dari genangan karna sebentar lagi aka nada pertunjukan kolaborasi pembukaan!!dengan kondisi lapangan yang licin kolab pun tetap berjalan sesuai rencana.

Setelah acara pembukaan selesai,dimulailah lomba-lombanya,san hari pertama kita pun sukses,begitu juga dengan hari kedua,tapi ngga untuk hari ketiga,ada beberapa masalah yang dating dari sebuah lomba,yang lebih jelasnya sih dari lomba yang gw koordinasi.huuuuh merasa bersalah banhet itu deh,jadi gw kan baru ngadain lomba yang pertama kali di ikutsertakan dalam PORSENI ini,jadi gw gak bias nanya sama yang udah senior harus berbuat apa.yaa alhasil yang harusnya kita bias pulang sore,tapi gara-gara ini kita harus pulang malem.gw sih udah tahan tahan supaya gak nangis denger cibiran orang lain,tapi ada omongan seseorang yg biking w gak tahan lagi,yaa dan akhirnya gw pun nangis,karena waktu itu pas selesai pas maghrib,kita solat maghrib jamaah dulu,dan karna gw lagi halangan gw gak ikut solat,gw malah pergi kekamar mandi dan lanjutin nangis,dan disitu ada temen-temen gw yang nenangin gw.

Dan kebeneran hari itu temen gw dan guru gw ada yang ulang tahun,ceritanya kita mau ngasih surprise,tapi dadakan jadi bingung mau ngerjain apaan,dan mereka malah punya ide supaya gw abis nangis disuru pura pura pingsan,dang w tanpa berpikir panjang langsung ber acting pingsan!!haha bodohnya gw..dan alhasil jebakan dadakan itu ternyata berhasil,temen gw yang dikerjaiin ini panic banget ngeliat gw pingsan haha dan pada saat kue tart nya tiba,gw yang abis nangis malah jadi ketawa ngeliat temen gw yang kena dikerjain,haha

Hari keempat,kelima,dan terakhirpun berjalan sukses!!namun terselip beberapa keganjalan dihati gw mengenai si mr.A ini,ntah gw yang terlalu merhatiin dia atau emg gak ada yang ngeh,ternyata dia tuh lagi pdkt sama salah satu cewek temen kita panitia juga,emang sih gw baru merhatiinnya pas hari ketiga atau keempat gitu,terus gw Tanya ajah sama temen gw yang biasa suka gw curhatin,kok si mr.A bareng bareng sic ewe it uterus yaa? Temen gw jawab”masa sih?gw gak pernah liat persaan!” gw jawab”ishh mangkanya liat dong dia tuh ngintilin tuh cewe mulu,barengan mulu ngiternya!!” temen gw bilang”ahh,perasaan kali ah!”(mungkin dia jawab kaya gitu karna ngejaga perasaan gw).yaa terus gw Tanya lagi ajah sama temen gw yang lain,apa mereka merhatiin “eh eh lo perhatiin deh kok si mr.A ngintilin sic ewe it uterus yaa?” temen gw jawab “ahh masa sih?” gw jawab”coba deh lo perhatiin..tuh yakan barengan?” temen gw”ooiyaya,haha lagi deket kali mereka” ohhh God rasanya ngedenger itu langit mau runtuh,angin rebut ngancurin rumah,bumi gonjang ganjing.

Setelah itu gw makin sering ngeliat mereka keliling sekolah barengan ya Allah rasanya nyesek banget ngeliat itu,yaa tapi gw coba poditive thinking ajah lah,pada pas penutupan acara,dia(mr.A)sama temen gw yang ketua pelaksana dikerjain ,di guling gulingin di lumpur,haha lucu banget deh,tapi tiba tiba sic ewe ini ngomong gini ke mr.A “lagian elo masa gak sadar sih gw spik minjem hape lo?”,gw diditu cumin bias diem ajah ngeliatnya,tapi karena si mr.A ini emang usil,dengan badan penuh dengan lumpur,dia ngejar ngejar gw pengen meperin lumpur ke gw!!dan alhasil gw sama dia malah kejar kejaran dilapangan.
Stelah acara penutupan itu,sebenernya kita pengen ngejenguk temen kita yang panitia juga di rumah sakit,tapi karena barengan gw gak mau ikut yaa jadinya gw gak ikut jenguk,dan apalagi si mr.A ini dengan badan pebuh lumpur gak mungkin dia ikut.pas gw belom balik sic ewe ini masih ada dan baru pengen balik sama temennya,terus pas pengen balik dia bilang gini ke mr.A “gw balik yaa!!” eh si mr.A ini jawab”oohh yaudah ati ati di jalan yaa!” dalam hati gw bilang gini *tuhkan benerkan mereka lagi deket,pulang ajah ampe ijin ijinan gitu*

Okelah itu penutupan PORSENI yang menyenangkan tapi tidak untuk yang satu itu.setelah beberapa minggu kemudian gw memberanikan diri untuk bertanya melalui sms,masalah kedekatan mr.A dengan cewe itu apa bener?, sms gw gini “eh lo lagi deket yaa sama si cewe?” dia bales “yaa gitu deh,kenapa?” gw”ngga papa sih tapi kan sic ewe gitu!” dia “gitu gimana?” gw”yaa gitu deh gak enak gw ngomongnya lah!” dia”yaa ngomong aja gak papa kok” gw”iya yang gw denger dan banyak yang cerita juga sih,sic ewe itu kan orangnya ngeliat dari jabatan ato gak dari populernya seseorang,dan katanya juga sih matre,yaa gitu deh” dia”iyaa gw juga udah tau kok,emg banyak yang bilang gitu” gw”oh lo udah tau heemm sorry tapinya yaa gw ngomong gini” dia”iya gak papa kok,emang begitu adanya” gw”tapi banyak juga yang gak setuju lo sama dia tau” dia”hehem iya gw juga tau kok” gw”oh elo juga udah tau” *dalem hati gw bilang yaampun ini rang udah tau cewe yang dia ska kaya gitu masih aja suka* yaa sama sih kaya gw udah tau dia tergila gila sama orang lain tapi gw masiiih ajah suka haha

To be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar