Sabtu, 04 Juni 2011

my secret part 2

OK ini adalah lanjutan dari “my secret part 1” are you ready guys?      

Yap setelah gw sms an malem itu dengan segala hal yang sudah tidak masuk dalam niat pertanyaan gw tentang proker,dikarenakan gw dan dia sama sama remed fisika esok harinya,dia bertanya:”lo kena remed fisika gak?” gw:”iya gw remed,lo juga?” dia:”iya haha lo gak belajar?” gw:”ini sambil belajar kok,lo sendiri gak belajar?” dia:”haha ngga,besok gw nyontek elo aja yaa!!haha” gw:”jiahahaha iya gampang,asal jangan jauh-jauh aja duduknya!” dia:”siip,asik dapet contekan haha!”.pada keesokan harinya,pas remed fisika itu karna gw gak berani negor dia duluan,alhasil dia terlihat celingak celinguk seperti mencari sesuatu,dan setelah masuk kelas ternyata gw duduk paling depan dan dia duduk jauh dibelakang gw *eaaaa ini gimana mau contek-contekannya*haha,dan setelah remed itu selesai,gak sengaja dia lewat depan gw dan bilang “tadi lo duduk dimana?jauh banget,jadi gak bias nyontek deh!!” gw jawab “lah lagian elo bukannya masuk bareng-bareng tadi,terus gimana bias gak?” dia jawab “yaa gitulah pasrah!haha” gw hanya menjawab “haha dasar lo!”Setelah percakapan itu diapun pamit dan pergi sama temen-temennya,dan kemudian pada suatu hari,ada test olahraga dan harus fitness diluar sekolah,karna gw gak punya kendaraan jadi gw bingung harus nebeng sama siapa,yaaudah gw beraniin diri ajah buat sms dia dan minta nebeng dia,,seperti inilah smsnya gw:”…..(menyebutkan namanya mr.A)besok fitness bareng siapa?gw bareng dong!!gw gak ada tebengan nih!” dia:”ngga ama siapa-siapa sih,yaudah besok gw kabarin lagi!” gw:ok,thanks yaa!” besoknya pas dikelas dia nanya gini “vin jadi bareng gak fitnesnya?” gw jawab”emang lo gak sama siapa-siapa?” dia jawab”ngga kok gw sendiri!” dia bilang”ohh yaudah ntar gw mau maen kerumah temen gw dulu,rumah lo dimana?” gw jawab”rumah gw dicerewet!tau gak?” dia”oh cerewet tau kok,ini gw mau maen kerumah temen gw yang dicerewet!” gw bilang”ohyaudah ntar lo jemput depan gang ajah kalo gitu!” dia”ok sip ntar sms aja yaa!”
Kemudian sesampai gw dirumah langsung gw sms dia”eh jadi yaa gw bareng!” dia:”ok,lo udah siap?” gw:”udah kok lo dimana?” dia:”di rumah temen gw yang dicerewet,rumah lo gangnya yang mana?” gw:”jalan arjuna raya,depan gang ada es kelapanya,ntar gw tunggu diditu deh!” dia:”oh yaudah,tapi gerimis nih,ntar dulu yaa!” gw:”ok sip” kemudian beberapa saat kemudian gwpun jalan keddepan gang dan pada saat itu sedang gerimis,pas banget gw sampe depan gang dia juga dating dengan jacket basah kena gerimisan lalu gw bilang “hey,kasian banget sih basah haha” dia jawab”haha iya nih,kita kerumah temen gw dulu yaa ngumpul tunggu yang lain!” gw jawab”oh yaudah,emg ada siapa ajah,?”dia jawab “ada temen-temen gw sama ntar ada si bla bla bla(menyebutkan nama-nama orang)”sesampainya dirumah temennya,emang disitu ada temen sekelas gw tapi gw merasa canggung banget dalem hati gw berkata*kayanya salah nih gw minta nebeng dia,gak ada yang gw kenal* tiba-tiba dia bilang”tunggu yang lain dulu yaa” gw jawab “iya iya” disitu gw celingak celinguk mau ngobrol tapi gak akrab Cuma sekedar kenal,yaa apa adanya ajah lah,dan setelah semuanya kumpul kitapun berangkat,kemudian sehabis fitness itu,dia nganter gw balik terus gw bilang “turun didepan gang ajah” kata dia”tanggung lah sampe depan rumah aja sekalian” gw jawab”ooh yaudah”,setelah sampai rumah gw bilang “ini rumah gw” dia bilang”oh ok,kapan kapan main deh hehe” gw jawab”hehem yaudah makasih yaa,ati ati” dia bilang”iya,balik yaa vina”

Setelah itu keesokannya seharian gw smsan sama dia dari pagi,siang,sore,malem,sampe akhirnya dia ketiduran dan baru bale keesokan harinya(walaw smsnya gak penting-penting)pas paginya dia sms gini “maaf vina baru bales,semalem ketiduran,lagi pa lo?” gw:”ohh ngga papa kok,baru ajah bangun,lo sendiri?” dia:”nih gw lagi mau kesekolah mau bantuin buat phbi!” gw:”phbi apaan?” dia:”perayaan hari besar islam kan bentar lagi idul adha,nah mau ada acara potong kurban,nah gw males banget kesekolah sendirian!” gw:”lah emang yang lain gak ada yang iku?” dia:”maksudnya gw males berangkat sendirian,lo mau ikut gak kesekolah?” gw:”gw?gw kan bukan panitia emang boleh ikut ikut?” dia:”yaa ngga papalah!” gw”ohyaudah(sambil senyum-senyum kegirangan gara-gara di ajak) dia:”yaudah ntar gw nyamper ke rumah lo yaa!” gw:”ok deh hehe”.beberapa saat kemudian diapun sampe dirumah gw,tapi bukan manggil dia malah sms bilang gini “vina gw udah didepan rumah lo!” dan gwpun langsung keluar rumah dang w ngeliat dia ada didepan rumah tapi bukan rumah gw gw panggil ajah “hehe,ngapain disitu?” dia jawab”lah gw kira rumah lo yang ini!haha” gw bilang”lah kemarenkan udah gw kasih taudah perasaan?” dia jawab”haha perasaan yang ini deh haha”.kitapun langsung berangkat menuju sekolah,sesmpai disekolah terlihat sepi dang w bertanya “mana orang-orangnya?kok sepi” dia jawab “iyanih gak tau pada kemana,belom dating kayanya deh!”,kemudian yang lain pun pada dating,terus temen-temen gw pada bingung malihat gw mungkin dalem hati mereka ngomong gini*ngapain juga dia dating,kan bukan panitia* dang w juga Cuma bias bilang dalem hati*ah bodolah gw juga dating diajak haha*

Kemudian si mr.A ini ngomong ke gw,”kita cari timbangan buat daging yuu!!” gw Tanya “nyari kemana?”,dia jawab”kerumahnya si(anu)tadi gw udah sms katanya dia punya” gw jawab”ohh yaudah”,dan bla bla bla urusan hari itupun kelar dan betapa senangnya hatiku,besoknya pada acara phbi tersebut,kebeneran gw paniti bareng dia dang w gak punya temen tebengan,gw minta bareng ajah sama dia(pedahal sih emang sengaja biar bias lebih deket)yaaa,gw bareng dia kesekolah dan sampai acara selesai pulangpun kita bareng sambil membawa daging kurban,tapi karena dia males bawa gitu-gituan jadi Cuma gw doing yang bawa daging kurbannya.
Setelah acara phbi itu kita liburan semester ganjil,dan dikarenakan sekolah kita punya agenda rutin tiap tahun ngadain acara yang bernama PORSENI,liburan para anak OSIS pun harus terganggu dan harus rela liburan di sekolah,emang awal-awalnya sih males banget liburan harusnya bisa santai ini malah sibuk di sekolah,tapi bagi gw justru ini lah saat dimana gw bisa jadi sangat deket sama si mr.A. yaa gimana bias ngga deket,biasanya gw kalo mau kesekolah buat persiapan PORSENI ini gw bareng sama dia,hamper 2 bulanlah kaya gitu jadi makin deket lah yaa haha.

Pada suatu sore guru Pembina kesiswaan,dan merangkap sebagai panitia guru juga,nyamperin kita yang lagi duduk didepan TU,dan dia tiba-tiba bilang”pasti OSIS-OSISan gini ada yang cinlok deh,percaya deh sama bapak!” dalem hati gw*iyak pake dibilang begitu lagi,ini aja gw suka sama ketuanya,haha* dan temen gw yang tau gw suka sama mr.A ini langsung menoleh ke arah gw dan mesem-mesem,sepik ajah gw gak liat dari pada salting haha.
Bisa dibilang gw bisa deket banget sama dia gara-gara beginian ini,gw hampir tiap hari pulang pergi nebeng sama dia,itu dikarenakan gw males bawa motor dan yaa you know lah namanya juga orang lagi jatuh cinta,gw juga sering banget smsan sama dia,gw si mikir sia ngerespon gw lah secara sia baik banget kaya gitu,dan yaa jelas gw makin suka sama dia dan yang gw belom ngerti perasaan itu hanya sekedar suka,cinta,atau sayang.

to be continued 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar