Rabu, 15 Juni 2011

masih ada

hey blogger...
pernah gak sih kalin berfikir untuk memilih milih dalam mencintai atau menyeyangi seseorang?
pernah gak sih kalian hanya ingin mencintai orang yang kalian mau?
atau kalian pernah mencintai orang yang memang sudah direncanakan bahwa kalian akan mencintai atau menyayangi dia?
kalo bagi gw itu semua gak bisa!!!
jangankan kita bisa memilih untuk bisa mencintai seseorang,rasa suka pada pandangan pertama ajah gak bisa kita elakin walaupun kita gak kenal bahkan baru melihatnya untuk pertama kalinya..
yaa itu lah yang gw rasain dulu,dan tanpa tersadari ternyata persaan yang terjadi pada awal jumpa itu,tetep kukuh ingin berada di hati,sekuat apapun gw coba lari,perasaan itu gak pudar sedikitpun,mungkin emang gw gak mengerti jelas apasih sebenernya yang gw rasaiin buat dia!!
entah itu sekedar suka,mengaggumi,cinta atau sayang,yang jelas gw selalu akan melakukan apapun yang dia minta sekalipun gw lagi bete sama dia gw gak bisa nolak permintaannya,emang terkesan kayanya dia manfaatin gw,tapi gw yakin bukan itu maksudnya dia gw kenal baik gimana dia.
mungkin bukan maksud dia seperti memberi harapan,tapi itu mengcover kebaikannya dia yang mungkin telah gw salah artikan.dia emang baik banget mangkanya gw sangat sangat sangat terkagum kagum,dia orang yang simpel,gak mau repot,dewasa,namun terkadang bisa jauh seperti kaya anak kecil tingkahnya,lucu,charming,friendly,apa adanya,
dari awal gw gak berharap kalo gw bisa sampe berharap lebih kaya waktu itu,sekarang mungkin masih ada harapan tapi gw lebih berfikir realistis gak mungkin itu semua bakalan terjadi.so saat ini gw cuma bisa menikmati masa lalu gw saat masih tiap hari bareng dia,karna sekarang kita terpisahkan jarak,tapi sebelumnya gw berfikir bakalan bisa ngalangin perasaan gw dengan kita berjauhan gini,tapi oh nooo perasaan gw mungkin terlanjur tergali terlalu dalam,meski kita udah jarang ketemu dan komunikasi,tapi perasaan itu ternyata masih ada,bahkan saat dia pulang dan kita maen bareng,yaa gw makin paham bahwa perasaan gw belom berubah meski jarak yang jauh memisahkan.
entahlah kenapa bisa begini gw juga gak tau..
mungkin Allah sama dia berfikir sama bahwa yang gw mau belum tentu yang terbaik.
sebenernya gw seneng sih bisa tetep deket sama dia,karna belum tentu kita bakalan masih deket kaya gini kalo kita punya hubungan yang lain,yaa tapi gak munafik kok kalo gw berharap itu wajar lah ,tapi harapan besar itu bukan untuk saat ini,itu hanya lembaran masa lalu,dan saat ini gw hanya lebih berfikir dewasa dan tidak hanya memikirkannya hanya pada satu sisi!!
yaaa rasa itu masih ada -.-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar