Jumat, 03 Juni 2011

my secret part 1

Sebelumnya look my beckground please !!haha,yaa lucu kan?hehem,”anagh aiiam”nama yang gw berikan untuk sesorang yang sangat begitu gw suka,kagum,cinta,sayang atau ntah apa itu namanya yang dapat menggambarkan perasaan gw buat dia.Sosok yang sangat baik hati,charming,lucu,periang(bahkan dia suka menutupi kesedihannya dan selalu tetap tersenyum)dewasa,bahkan susah ditebak,dan ntah kenapa gw sangat begitu tertarik sama dia.

Kisahnya dimulai saat 3 tahun yang lalu,tepatnya saat gw baru naik kelas 2 sma,pada saat itu bulan agustus,sekolah gw ada pembagian kelas semester baru,gw dapet di kelas 11 ipa 2,dan gw sekelas sama temen gw kelas 10,dan dia bilang”kita duduk bareng yuk” terus gw bilang “ OK “,saat gw sama dia melihat daftar nama calon temen yang sekelas ama kita,tiba-tiba temen gw ini bilang “yaaaaah,sekelas lagi sama…(sebut saja mr.A”)!” dan gw refleks menjawab “emang kenapa sih?orangnya nyebelin?”,temen gw ini menjawab “ngga sih!!” terus gw Tanya lagi “lah terus kenapa?”,temen gw bilang”ngga papa sih Cuma males ajah,dulu dia temen gw smp,terus gw suka sama temenya!”,lalu gw bertanya”ohh..emang orangnya yang mana sih?”,temen gw pun langsung menunjuk suatu sudut tempat di sekolah gw dan bilang “tuh,yang itu tu!” gw pun tanpa berfikir panjang langsung menoleh persis mengikuti arah yang ditunjukan sama temen gw ini,and WHAT ? ntah apa yang ada difikiran gw,gw langsung terasa getaran *iyak lebay bung*dan gw langsung menoleh lagi kearah temen gw sambil ngomong “oh itu(sambil senyum-senyum)!”,mungkin itulah awalnya sehingga gw bias seperti sekarang ini.

Kemudian pas udah dapet kelas,gw duduk paling depan dan ternyata dia duduk paling belakang di baris sebelah bangku gw dan dalem hati berkata”yaaaahh jauh lagi,susah buat curi-curi pandang*haha,setelah mulai memasuki belajar mengajar,mungkin gw menjadi salah satu SECRET ADMIRER nya dia yang ngga ada satupun yang menyadarinya.gw selalu senyum-senyum ketika dia lewat dihadapan gw,ataupun sekedar ngga sengaja ngeliat dia lagi ngomong,dang w bilang sama temen gw “lucu yaa dia,kaya anak kecil!”,temen gw menjawab”haha emang gitu dia orangya!”dang w pun tetap senyum-senyum ngeliat dia,tiba-tiba temen gw ini pun nyeletuk “hehe,ngetawain orang,ntar suka ajah!” dan dalam hati gw berkata*iyak emang gw suka sama dia*,ini memang menjadi sifat gw yang gak terbuka ubtuk cerita sama orang masalah perasaan cita-cintaan kaya gini,lagi pula gw gak tau ternyata perasaan gw sama dia bakalan panjang kaya gini.

Dan pada suatu hari,gw sama temen sebangku dan temen gw yang lain menjenguk temen gw yang baru aja kecelakaan,pulang dari situ gw sama temen sebangku gw ini pulangnya misah sama yang lain,pada saat berjalan mencari angkot temen gw ini bilang “gw mau bikin pengakuan deh!”,gw jawab”pengakuan apadeh?”,temen gw bilang”sebenernya gw suka sama temen sekelas kita!” dang w menjawab dengan shock “what?siapa?” temen gw menjawab “sama si H(anggep aja namanya H) gw pun tertawa “hahahaha,sma dong gw juga suka sma temen sekelas kita!” *uuupppss ,temen gw kaget dan bilang “siapaaa??wahaha…” ngga ah ntar masa gw berebutan sama atun(temen gw)!” temen gw bingung “haah?wahh oh lo suka sam… sama…!!” gw jawab “hus uda ahh,udah diem diem ajah!” temen gw nyaut “lo suka sama mr.A?” dang w tertawa sambil manggut-manggut,temen gw”hahahahha pantesan ajah lo suka ketawa ketawa kalo deket sma dia!!haha”,gw jawab”huusss uda ah jangan kasih tau siapa-siapa Cuma lo yang gw kasih tau!”,temen gw nyaut”sip sip santaiy ajah,tapi masasih haha gw masih ngga nyangka!”,gw bilang”jangankan elo,gw ajah bingung kenapabisa suka!”

Ok,bulan demi bulan pun terlewati tanpa gw pernah ngobrol sama mr.A ini,karna emang kita gak kenal,dan pada bulan Oktober atau November ada pemilihan OSIS,dan WHAT dia terpilih menjadi ketua OSIS!!haha dan temen gw memberikan informasi ini sama gw dia bilang”vin si mr.A kan jadi ketua OSIS tau!” gw kaget”haaaaaah?serius lo??!!” temen gw jawab “iya,sumpah deh!!” gw pun bilang”iyak orang kaya gitu jadi ketua OSIS??kita lihat nanti!!hahahaha”dan pada hari itu juga gw terkaget kaget karana temen gw yang lain bilang gini “vina,lo jadi subsekbid senirupa yaa!!haha” (kebeneran dia jadi wakil ketua OSIS) gw pun menjawab “hah,kok bias?tapi gak masuk jadi OSIS kan”,temen gw nyaut “yaa OSIS lah!!”,gw bilang”lah kok bias?gw kan gak atif gitu-gituan!”,dengan santay temen gw jawab “iya gw yang suruh,elo ajah!haha” iyalah gw gak ngerti beginian ini,mana bidang pertama kali masuk OSIS lgi,huh bingung gw dang w berpikir*kualat kali yaa tadi ngetawain dia*haha

Karana gw masuk OSIS gw pun harus berkecimpung dengan dunia yang baru gw rasain,dan yang biking w tambah bingung lagi gw harus buat proker buat bidang gw(seni rupa)alamak proker apaan itu sih?gw gak ngerti apa apa,dengan sangat terpakasa namn senang gw sms temen gw buat nanya nomer hapenya si mr.A buat nanya masalah proker ini..begini smsnya gw:”eh minta nomernya mr.A dong!!,eh jangan piker macem macem gw Cuma mau nanya masalah proker loh!”” temen gw:”085 bla blab la(menyebutkan nomernya)macem-macem juga gak papa kok hahaha” gw:sialan lo!!haha”,gw pun segera sms si mr.A ini dan bertanya “proker itu kaya gimana?buatnya gimana?gw gak ngerti mana gak ada contoh pula” dan hape gw bordering tanda sms amasuk,dan sms itupus balesan dari dia”gini loh blab la blab la(menjelaskan) gw:”ooh,gitu tapi ginikan gitu bla bla bla” dia:”iya udah santay ajah ntar dibantuin kok,gw jawab”oh,ok deh,eh blab la blab la(dan smspun sudah tidak ada sangkut pautnya dengan masalah proker OSIS” dan what dia membalas dan menjawabnya dengan ramah dalem hati *yess ternyata orangnya emang baik banget*haha

*to be continued *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar